Metal Slug Collection PC RIP Full Version Games

Sabtu, 05 Mei 20120 komentar


Download Metal Gratis Slug PC Koleksi RIP Game Full Version Di antara tiga tingkat kesulitan, drive adalah sulit. Bahkan tampaknya sulit di antara semua seri Metal Slug. Adapun Pemula & Normal terasa terlalu mudah, bahkan dalam waktu satu jam agar kamu dapat menyelesaikannya karena kemudahan yang Anda akan hidup, seperti segera mendapat SMG pada awal dan tidak adanya lawan bersenjata berat beberapa beberapa posisi .

Download : Metal Gratis Slug PC Koleksi RIP Game Full Version SNK telah membuat banyak karya, Metal Slug, Metal Slug 2, King of Fighters 94-2000, dan seri Fatal Fury. Semua ini adalah permainan 3d, mengapa? karena SNK jelas percaya bahwa tangan yang indah ditarik, dan permainan luar biasa bermain lebih baik dari grafis 3d gumpal atau semua grafis tidak ada permainan gameplay.

Logam X Slug tidak terkecuali untuk Metal Slug SNK garis itu. Grafis yang benar-benar fantastis! Aku hanya melihat review mengatakan grafis yang sangat mendasar, cukup banyak orang bahkan tidak tahu. Ini 2d, jadi apa! Ada begitu banyak detail dilemparkan ke dalam latar belakang saja bahwa Anda dapat bermain lagi dan hanya untuk melihat hal-hal baru di tempat kejadian.

Karakter juga fantastis, mereka memiliki banyak detail dan gerakan fluida. Para prajurit musuh memiliki animasi kecil begitu banyak, mereka knfe / senapan / granat titik Anda dan kemudian dan tertawa sampai Anda drop-down lagi dengan machinegun, pada saat mana mereka berteriak (dengan tampilan yang benar ketakutan di wajah mereka) dan mencoba untuk melarikan diri.


Bos besar dan benar-benar mengesankan di jalur seperti tangki kapal perang, setelah menghancurkan bagian depan senjata kapal terbuka untuk mengungkapkan kerang lauches Gun besar-besaran ukuran karakter Anda! Kemudian mengeluarkan kasus shell!

Cukup di grafis, theres besar platforming di sana juga. Ada juga berbagai kendaraan. Tangki, Plane, ini mekanisme Jumping, dan Camel (digunakan untuk mengurangi arabs di padang pasir). Hal ini ditambah dengan permainan serba cepat dan kekacauan di layar untuk membuat permainan mengagumkan. Dan jika Anda melengkapinya Anda akan menyukai akhirnya.

Screenshot :

Metal Slug Karakter:
1. Marco Rossi
2.Fiolina Germi
3. Tarmicle Keliling III
4. Eri Kasamoto
5. Allen O 'Neill
6. Donald "Devil Kelahiran Kembali" Morden

Berikut ini adalah kumpulan dari berbagai jenis permainan Metal Slug ke pc Anda, semuanya telah bersama-sama, Anda hanya men-download dan memainkan permainan favorit Anda Metal Slug.

System Requirements:
  • OS Windows XP or above
  • Direct X  Direct X 9.0c
  • CPU: 1.2 GHz Intel Pentium 4 Processor or equivalent
  • System Memory  XP: 512MB, Vista / Win7: 1GB
  • Hard Drive Space 1GB (ISO Size: 2.41GB)
  • Video card  Direct X 9.0c with 128MB of Video RAM
  • Sound Card  Direct X 9.0c Compatible Sound Card
  • Input devices  Keyboard or Joystick
Download :
Support By :  www.netkingvn.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GESPA LINK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger