Cara Membuat Animasi Banner Flash

Jumat, 13 April 20120 komentar


Assalamu alaikum Wr. Wb.
Cara Membuat Animasi Banner Flash – Aleo Flash Intro Banner Maker 3.8 | Alhamdulillah hari ini saya masih diberi kesempatan untuk update blog di sela-sela kesibukan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan share software yang beberapa hari ini sedang saya uji coba dan hasilnya bisa sobat lihat di bagian kanan blog ini yang Jual Sistem Operasi Murah!!!.  Software yang saya maksudkan adalah Aleo Flash Intro Banner Maker 3.8 yang merupakan salah satu software yang bisa sobat gunakan untuk membuat animasi flash dengan mudah dan cepat. Sobat gak perlu pintar dalam membuat animasinya yang diperlukan hanya imajinasi dan kreatifitas sobat dalam meracik beberapa objek menjadi suatu animasi dengan baik. Sehingga hasilnya membuat orang yang melihatnya menyangka kalau kita membuatnya dengan software yang Professional seperti Macromedia Flash 8 Professional yang beberapa waktu lalu saya share juga di blog ini.

Cara menggunakan software ini cukup mudah dan saya rasa sobat pasti langsung bisa menggunakannya. Soalnya semua komponen sudah disiapkan dan kita hanya tinggal memilihnya saja sobat. Sama seperti saya yang baru pertama kali menggunakan software ini dan mempelajarinya hanya beberapa jam saja dan saya sudah bisa membuat animasi flash yang menarik. Setelah sobat membuat animasi flashnya dan hendak menyimpannya di blog sobat, itu bisa dilakukan dengan mudah sobat dan InsyaAllah akan saya share di kesempatan berikutnya. Baiklah buat sobat yang berminat dengan software ini, silahkan langsung saja di-download sobat, cekidot...

Tampilan Program :

Password Download  :  ashtho
Password RAR : ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Jika ada masalah dengan Link Download adf.ly silahkan masuk ke sini.

Download | Aleo Flash Intro Banner Maker 3.8
Download | Aleo Flash Intro Banner Maker 3.8 Serial & Patch 



 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GESPA LINK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger